UNRI Luncurkan Aplikasi yang Bisa Dukung Kegiatan Penelitian

Platform ini terdiri dari aplikasi yang dapat dikembangkan untuk mendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

UNRI Luncurkan Aplikasi yang Bisa Dukung Kegiatan Penelitian
Kampus Universitas Riau.

UNRI Digital Platform resmi diluncurkan, Rabu (14/7/2021). Platform ini adalah upaya Universitas Riau (UNRI) melakukan pengembangan dan berperan aktif dalam proses pembangunan di Republik Indonesia.


“Dalam upaya implementasi tridarma perguruan tinggi, dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat UNRI telah melakukan pengintegrasian penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar memberikan dampak pembangunan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi kepada masyarakat,” jelas Rektor UNRI, Prof DR Aras Mulyadi DEA.


Karena itu, tambah Rektor, UNRI telah membangun aplikasi database penelitian dan pengabdian terintegrasi yang telah disusun dalam bentuk platform yang diberi nama UNRI Digital Flatform.


Platform ini terdiri dari aplikasi yang dapat dikembangkan untuk mendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan oleh seluruh civitas akademika UNRI. 


Aplikasi ini menjadi jalan bagi UNRI untuk meningkatkan kualitas dan memberikan manfaat secara luas bagi masyarakat. (rls)