Pesan Rektor untuk Pejabat UNRI yang Baru Dilantik

Rektor melantik Prof Zuchra Helwani ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FT, Yohannes Firzal ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT, Dr Azriyenni ST MEng selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT.

Pesan Rektor untuk Pejabat UNRI yang Baru Dilantik
Prosesi pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Riau, Senin (12/7/202!). (Sumber: Humas Unri)


REKTOR Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA Rektor Universitas Riau (UNRI) melantik Pejabat Wakil Dekan dan Fungsional Pendidik, Senin (12/7/2021) di Aula Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat UNRI Kampus Bina Widya UNRI.

Rektor dalam sambutannya, juga menyampaikan pentingnya kebersamaan. “Fakultas Teknik (FT-red) UNRI dirasa sudah maju pesat. Oleh karenanya kepada pejabat Wakil Dekan yang baru dilantik agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan fakultas dan UNRI secara umum," tuturnya.


Rektor menekankan pada kebersamaan. Karena, kalau tidak bersama-sama akan sulit untuk maju. "Tinggalkan tirai pembatas, mari bersama-sama memajukan fakultas dan universitas," harapnya.


Sementara kepada tenaga pendidik asisten ahli, Rektor berpesan agar terus meningkatkan kemampuan bersaing untuk memotivasi dalam pengembangan keilmuan yang miliki. Bagi yang belum berpendidikan Strata Tiga (S-3), segera tingkatkan pendidikan formalnya, dan yang belum agar segera bersiap-siap. 


Semua, tambahnya, dilakukan demi kepentingan universitas. “Tridarma Perguruan Tinggi bukan hanya terkait dengan pemenuhan angka minimal, tapi lebih dari itu terkait dengan manfaat pelaksanaan Tridarma untuk kemajuan Perguruan Tinggi," ujar Aras.


Pada pelantikan ini, Rektor melantik Prof Zuchra Helwani ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FT, Yohannes Firzal ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT, Dr Azriyenni ST MEng selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT. (rls)