Pengurus PPNI Pekanbaru Resmi Dilantik

Pengurus PPNI Kota Pekanbaru resmi dilantik. Seluruh pengurus diminta untuk memberi pelayanan yang baik ke masyarakat.

Pengurus PPNI Pekanbaru Resmi Dilantik
Pelantikan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kota Pekanbaru, Sabtu (13/8/2022)

PENGURUS Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kota Pekanbaru resmi dilantik. Pelantikan digelar bersamaan dengan 
Seminar Keperawatan di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Sabtu (13/8/2022).


Acara itu dihadiri oleh Pj Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten Bagian Perekonomian dan Pembangunan, El Syabrina. Kemudian, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Zainal Arifin, Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru,  Zaini Rizaldy, Dewan Pimpinan Pusat PPNI, direktur sejumlah rumah sakit, pimpinan pendidikan, serta pengurus komisariat PPNI se Kota Pekanbaru. 


Dalam sambutannya, Ketua PPNI kota Pekanbaru, Ns. H. Agus Salim, S.Kep  berharap PPNI kota Pekanbaru bisa maju bersama sama mengembangkan dan memajukan organisasi.


Sementara, El Syabrina mewakili Pj Walikota Pekanbaru menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus DPD PPNI Pekanbaru. Dia berpesan untuk  saling mendukung sesama anggota PPNI agar istiqomah membantu masyarakat di bidang kesehatan.


Dia juga mendorong semua pengurus memiliki semangat prima dalam membantu masyarakat. Khususnya dalam menjalankan tugas-tugas keperawatan.


Lebih lanjut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPNI Propinsi Riau, H. Ahmad Yusuf, S Sos, MH  menyampaikan pesan agar pengurus PPNI Kota Pekanbaru mengemban amanah dengan baik. Dia juga mendorong semua pengurus bisa memajukan PPNI bersama-sama. (rls)