Ini Program yang Disiapkan Rezita-Junaidi Usai Dilantik

Rezita Meylani Yopi menegaskan akan fokus mencegah dan menangani pandemi Covid-19 yang kurang lebih 1,5 tahun melanda dunia. 

Ini Program yang Disiapkan Rezita-Junaidi Usai Dilantik
Rezita Meylani Yopi saat diambil sumpahnya sebagai Bupati Indragiri Hulu, Senin (5/7/2021) yang dipandu Gubernur Riau, Syamsuar. (Sumber: mediacenter.riau.go.id)

DI awal kepemimpinannya, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menegaskan akan fokus mencegah dan menangani pandemi Covid-19 yang kurang lebih 1,5 tahun melanda dunia. 


Ini, tambahnya, akan menjadi program jangka pendeknya bersama Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat. Di samping itu, Rezita juga menekankan akan berupaya memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi ini.


Menurut bupati kelahiran Japura pada 7 Mei 1994 lalu ini, pihaknya akan bersinergi dengan TP PKK untuk pemulihan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan program padat karya lainnya di Inhu.


"Semoga kami dapat bersenergi dengan Pemprov Riau dan masyarakat Inhu untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai," tuturnya sebagaimana dilansir dari situs Media Center Riau.


Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar berharap bupati dan wakil bupati Inhu yang baru bisa menjadi harapan masyarakat untuk membawa mereka memperoleh kesejahteraan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Rezita dan Junaidi juga didorong merangkul seluruh kalangan masyarakat serta melakukan koordinasi yang baik bersama DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhu untuk membangun daerah. (*)