Hal Ujian SMMPTN BARAT UNRI Sudah Bisa Dilihat 14 Juli Mendatang

Hari pertama Ujian Mandiri melalui sistem Computer Based Test (CBT) Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) BARAT tahun 2021 di Universitas Riau (UNRI), Senin (28/6/2021) berjalan lancar. 

Hal Ujian SMMPTN BARAT UNRI Sudah Bisa Dilihat 14 Juli Mendatang
Suasana Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) BARAT tahun 2021 di Universitas Riau (UNRI), Senin (28/6/2021). (Sumber: Humas UNRI)

HARI pertama Ujian Mandiri melalui sistem Computer Based Test (CBT) Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) BARAT tahun 2021 di Universitas Riau (UNRI), Senin (28/6/2021) berjalan lancar. 


“Ada sebanyak 5.560 orang peserta yang mendaftar melalui jalur mandiri SMM-PTN BARAT 2021 ini,” jelas Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof Dr M Nur Mustafa Mpd.


Menurutnya, pelaksanaan ujian CBT SMMPTN hari ini dilakukan sejalan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pihak kampus.
 

Sementara itu, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNRI, Azhar Kasymi SH menyebutkan hasil ujian hari ini dapat dilihat pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang. Hasilnya bisa dilihat melalui laman beberapa halaman miror yang telah disediakan. 


Azhar juga mengimbau pada seluruh peserta agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan, jaminan biaya, dan lainnya yang mengatasnamakan panitia. (rls)