Dilatih Quantum Learning, 85 Mahasiswa UMRI Terima Materi Speed Reading Hingga Super Memory

Sebanyak 85 mahasiswa UMRI dibekali materi quantum learning selama tiga hari. Mereka menerima materi mulai,speed reading sampai soal super memory.

Dilatih Quantum Learning, 85 Mahasiswa UMRI Terima Materi Speed Reading Hingga Super Memory
Tukardi ST, profesional dan trainer dari Quantum Learning dengan sertifikat nasional memberi materi kepada 85 mahasiswa UMRI penerima beasiswa bidik misi.

UNIVERSITAS Muhammadiyah Riau (UMRI) menggelar pelatihan Quantum Learning atau metode memahami pembelajaran dengan cepat serta efektif. Pelatihan ini digelar untuk menambah soft skill mahasiswa. Khususnya penerima beasiswa bidik misi dari Pemerintah Provinsi Riau di angkatan 2020/2021.


Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 6-8 September 2021 ini digelar di Hotel Labersa, Kampar. Ada 85 mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini. Mereka berasal dari seluruh program studi dan fakultas di UMRI.


Tukardi ST, profesional dan trainer dari Quantum Learning dengan sertifikat nasional hadir sebagai narasumber. Tukardi membawa materi hari pertama tentang speed reading. Kemudian dilanjutkan di hari kedua tentang mind mapping dan hari ketiga super memory.


Mahasiswa dengan antusias mengikuti Pelatihan Quantum Learning sejak hari pertama sampai berakhirnya kegiatan.


Salah seorang mahasiswa, Abdul Kholik menyampaikan dalam kesan dan pesan penutupan acara bahwa kegiatan workshop ini sangat positif dan kami beruntung telah mendapatkan pencerahan selama pelatihan.


"Kegiatan ini sangat menarik, dikemas dengan persiapan yang baik dan pemateri yang sangat ahli serta pembawaan yang menyenangkan untuk acara. Mudah-mudahan bekal Quantum Learning ini dapat kami bawa dalam perkuliahan agar lebih cepat memahami pembelajaran", kata Kholik. (rls)