BRI dan UNRI Bakal Jalin Kerjasama Dalam Hal Ini

Rencana kerjasama disampaikan saat pimpinan BRI Cabang Sudirman Pekanbaru bertemu dengan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi UNRI Prof Dr Syaiful Bahri MS.

BRI dan UNRI Bakal Jalin Kerjasama Dalam Hal Ini
Foto bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi UNRI Prof Dr Syaiful Bahri MS dengan pimpinan BRI Cabang Sudirman Pekanbaru beberapa waktu lalu. (Sumber: Humas UNRI)

BANK Rakyat Indonesia (BRI) dan Universitas Riau (UNRI) direncanakan bekerja sama dalam bidang pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) online, penempatan dana operasional, dan penggunaan jasa perbankan lainnya.


Hal ini menjadi pembahasan saat pemimpin PT BRI Cabang Sudirman Pekanbaru berkunjung ke kampus yang terletak di Pekanbaru itu, Kamis (14/10/2021) lalu. Dalam kunjungan ini hadir pemimpin BRI cabang Sudirman Pekanbaru Muhammad Riamid Busroh, Asisten Manager Dedi Harnefi, Relation Manager Deddy Candra, dan Relation Manager Rismawaty. 


“UNRI selalu terbuka dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun pihak swasta. Karena UNRI ingin keberadaanya dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat melalui program kerja sama dengan berbagai pihak,” ungkap Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi UNRI Prof Dr Syaiful Bahri MS.


Syaiful juga berterima kasih kepada BRI atas kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dan kontribusi yang selama ini diberikan kepada UNRI. Ia berharap, BRI bisa menjadi mitra terbaik UNRI dalam mendukung berbagai program. (rls)