Ini harapan Dekan Fakultas Teknik Unri di hari pertamanya menjabat

Pisah sambut Dekan periode 2017-2021 Prof Dr Ir Ari Sandhyavitri MSc IPM dengan Dekan FT periode 2021-2025 Prof Dr Eng Ir Azridjal Aziz ST MT IPU, Senin (5/4/2021). (Sumber: Humas UNRI)

Fakultas Teknik Universitas Riau (Unri) menggelar pisah sambut Dekan periode 2017-2021 Prof Dr Ir Ari Sandhyavitri MSc IPM dengan Dekan FT periode 2021-2025 Prof Dr Eng Ir Azridjal Aziz ST MT IPU, Senin (5/4/2021).

Dalam acara itu, Prof Dr Ir Ari Sandhyavitri MSc IPM menyebut bahwa Fakultas Teknik telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai mitra. Baik dalam pembangunan sejumlah gedung, maupun dalam bentuk sarana dan prasarana lainnya.

“Untuk itu terimakasih kami ucapkan kepada berbagai mitra FT Unri (Fakultas Teknik Universitas Riau-red) yang telah berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Universitas Riau,” kata dia.

Selanjutnya, Ari berharap pada pimpinan selanjutnya agar kerjasama seperti ini tetap bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Kami yakin dan percaya bahwa Dekan FT yang baru akan bisa berbuat lebih baik lagi,” katanya.

Sementara, Dekan FT yang baru saja dilantik mengharapkan dukungan dan sinergisitas dari pimpinan Unri dengan Fakultas Teknik maupun antar civitas akademika.

“Ini adalah hari pertama saya diberikan amanah untuk memimpin Fakultas Teknik selama empat tahun mendatang. Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kita semua,” kata dia.

Untuk itu, masukan, motivasi, kritik, dorongan dari kita semua khususnya civitas akademika Fakultas Teknik sangat dibutuhkan untuk kemajuan Fakultas Teknik.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri Pj Sekda Provinsi Riau Drs Masrul Kasmy MSi, Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA. Pada akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas perolehan peringkat ke-III Fakultas Teknik dalam Pemeringkatan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) di lingkungan Unri. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *