Bantu pembangunan musala, relawan Rumah Yatim Riau serahkan langsung bahan bangunan ke Bantan

Di sela penyerahan bantuan untuk musala, tim relawan Rumah Yatim Riau juga menyalurkan program santunan da'i untuk 3 pengajar agama di wilayah Desa Pambang Pesisir.

Minggu (21/2/2021) kemarin, tim relawan Rumah Yatim berangkat menuju Mushola Nurul Hidayah yang berlokasi di Dusun Permai, RT.03/RW.06, Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana berupa bahan bangunan.

Mushola Nurul Hidayah sendiri sudah mulai dibangun sejak tahun 2012 lalu, namun sempat terhenti karena kekurangan dana. Proses pembangunan sempat dilanjutkan di tahun 2013 namun hingga kini masih belum selesai karena terbatasnya dana.

Bantuan untuk pembangunan Mushola Nurul Hidayah diberikan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim kepada Bapak Mursalim, selaku ketua pengurus.

 

Bantuan bahan bangunan yang disrahkan Rumah Yatim Riau.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu penyelesaian proses pembangunan musala ini agar dapat segera digunakan untuk keperluan ibadah warga setempat”, terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Selain bantuan pembangunan Mushola Nurul Hidayah, pada hari Minggu kemarin tim relawan juga menyalurkan program santunan da’i untuk tiga pengajar agama di wilayah Desa Pambang Pesisir. Pemberian santunan dilaksanakan di Aula Desa Pambang Pesisir dan dihadiri oleh Kepala Desa serta perangkat desa lain dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah pembagian bantuan ini berjalan lancar, semoga dapat menjadi manfaat serta berkah bagi penerimanya serta para donatur juga”, tutup Rizky.

Bantuan sarana publik dan santunan da’i yang disalurkan Rumah Yatim pada Minggu kemarin dapat terjadi karena uluran tangan para donatur yang mengamanahkan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim.

“Mari jadi #PejuangKebaikan dan bantu saudara kita yang masih membutuhkan pertolongan kita, dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, atau lewat rekening Rumah Yatim tertera,” kata Rizky.

Bantuan dapat disalurkan melalui nomor rekening BCA 220 139 8888, atau Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *