Rektor UNRI sebut kualitas dosen diukur dari aktifitasnya di luar kampus

Rektor UNRI, Prof DR Aras Mulyadi DEA memberi kata sambutan dalam Musrenbag Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP-UNRI) di Hotel Asnof Hotel Pekanbaru, Selasa (23/2/2021). (Sumber: Humas UNRI)

Kualitas dosen diukur oleh aktifitas mereka di luar kampus. Terutama dalam kegiatan yang terintegritas dengan program kampus, dan praktisi keilmuan yang dilibatkan dalam pengembangan akademik kampus.

Dengan keilmuan yang dilibatkan dalam pengembangan akademik kampus ini, dapat menjadi bekal bagi mahasiswa dalam memasuki dunia kerja.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Riau (UNRO) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat membuka Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP-UNRI) di Hotel Asnof Hotel Pekanbaru, Selasa (23/2/2021).

Musrenbang ini mengangkat tema “perencanaan efektif dan terintegritas dengan program merdeka belajar kampus merdeka dalam rangka peningkatan kinerja”.

 

Peserta

Peserta Musrenbang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP-UNRI) di Hotel Asnof Hotel Pekanbaru, Selasa (23/2/2021) berfoto bersama.
(Humas UNRI)

Selain itu, Rektor UNRI juga mengimbau seluruh dosen dapat memperbarui akun Google Schooler, SINTA (Science and Technology Index) dan (Sister Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi).

“Untuk melihat potensi dan keilmuan dosen yang bersangkutan, agar dapat segera mungkin memperbaharui akun Google Schooler, SINTA dan SISTER,” kata dia.

Sementara itu, Musrenbang ini juga dihadiri oleh Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI UNRI) Drs Azhari S, M Ak, serta Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Unit di Lingkungan FISIP UNRI. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *