Pegawai UNRI ikuti bimbingan teknis terkait pranata komputer

Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (Dupak) Jabatan Fungsional Pranata Komputer Tahun 2021 di Universitas Riau, Senin (15/2/2021). (Sumber: Humas UNRI)

Universitas Riau (UNRI) melalui Bidang Kepegawaian menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (Dupak) Jabatan Fungsional Pranata Komputer Tahun 2021 secara dalam jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring), Senin (15/2/2021).

Kepala Biro Umum dan Keuangan UNRI Ahyat SE, menyampaikan fungsional pranata komputer ini bertujuan agar peserta dapat memahami sistem administrasi, dokumentasi, pelaporan jabatan, serta Dupak jabatan fungsional pranata komputer untuk pegawai lingkungan UNRI.

“Era saat ini, pemanfaatan teknologi informasi berbasis komputer sangat berperan penting dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien. Di sinilah peran penting pranata komputer dalam merancang, menganalis, merencanakan, dan mengoperasikan sistem informasi berbasis komputer,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bimtek ini juga memberikan pemahaman tentang butir kegiatan pranata komputer dan meningkatkan kemampuan pejabat fungsional pranata komputer dalam menyusun Dupak sebagai salah satu sarat pengangkatan ke dalam jabatan fungsional pranata komputer.

Pada kegiatan ini, hadir dari Analis Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Madya, Daryanto SST MM selaku narasumber, serta Analis SDM Aparatus Muda Godlif Maruli Tua Nainggolan Smn. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *