Aras Ajak Pejabat di Unri Beri Layanan Prima

Rektor Universitas Riau menandatangani berita acara pelantikan sejumlah pejabat baru, Senin (9/3/2020). Foto: Humas Unri

Rektor Universitas Riau (Unri), Prof Dr Aras Mulyadi melantik sejumlah pejabat baru di Ruang Senat Gedung Rektorat Kampus Bina Widya Unri, Senin (9/3/2020). Dalam pelantikan itu, ia berharap pejabat yang baru bekerja dengan baik.

“Selaku pimpinan Universitas saya berharap Bapak Ibu dapat bekerja dengan baik dan segera melaksanakan program kerja yang pernah ditetapkan sebelumnya,” tuturnya.

Di hadapan pejabat eselon tiga dan empat di lingkungan Unri yang dilantik itu, Rektor menyampaikan bahwa di era ini masyarakat dengan cepat dapat menyampaikan saran maupun keluhan. Oleh karena itu, para pejabat harus bekerja dengan baik. Menurut dia, Unri akan baik kalau seluruh pejabatnya juga baik.

Para pejabat diminta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Mari kita bekerja dengan iklas, serta memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi-red) di dalam bekerja sehari-hari,” tuturnya.

Promosi maupun mutasi jabatan ini juga diharapnya dapat menambah gairah untuk bekerja dengan prima. Apalagi, perpindahan serta pengangkatan pejabat baru merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Dimana semuanya dilakukan dengan maksud untuk pengembangan diri, serta memajukan suatu organisasi.

Lebih lanjut, Aras, mengajak untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepada mahasiswa, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, maupun masyarakat. “Harapan ini merupakan perkembangan teknologi dan informasi serta keinginan masyarakat cepatnya dapatnya suatu informasi tersebut,” ujar Aras. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *