Siswa SMAN 6 Pinggir Kunjungi Kampus Unri

Siswa SMAN 6 Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau kunjungi kampus Universitas Riau (Unri) pada hari Senin (16/12/2029) lalu. Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi khususnya di Unri.

“Kami berharap dengan kunjungan kami ke Universitas Riau (Unri), dapat memberikan informasi tentang Unri secara khusus, agar nantinya tahun 2020 siswa yang kami bawa ikut mengunjungi Unri dapat menempuh pendidikan di sini (Unri-red),” kata Kepala SMAN 6 Pinggir Aslim, SPd MPd.

Pada kesempatan itu, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri Azhar Kasymi SH dan beserta jajaran Kepala bagian (Kabag) dan Kepala Subbagian (Kasubag) di jajaran Biro Akademik Unri, menjelaskan gambaran umum tentang universitas.

“Universitas Riau memiliki sepuluh fakultas yang tersebar disejumlah kampus yang dimiliki Unri. Unri sendiri juga telah menghasilkan 100 ribu lebih lulusan sejak tahun 1962, dan telah berkiprah di tengah masyarakat,” ujarnya.

Disamping fasilitas sarana dan prasarana perkuliahan yang cukup lengkap, suasana kampus yang hijau, asri dan sejuk, menjadi nilai lebih bagi calon peminat untuk masuk melanjutkan pendidikan di Kampus Unri. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *