Dosen Unri Didorong Rancang Budaya Akademik dengan Baik

Bidang Akademik menyelenggarakan Workshop Penyusunan Capaian Pembelajaran Lulusan di lingkungan Universitas Riau (Unri), di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (28/11/2019).

Ketua Pelaksana, Yenita Roza Ph,D, menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dosen Program Studi (Prodi) dan Ketua Prodi di lingkungan Unri dan sejumlah jajaran pimpinan Fakultas di antaranya Wakil Dekan yang melaksanakan urusan di Bidang Akademik.

“Terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu desain dan proses perkuliahan di lingkungan Prodi di Unri kedepannya,” ujar Yenita.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unri, Prof.Dr Sujianto MSi memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

“Budaya Akademik harus dirancang dengan baik dan diimplementasikan dengan baik oleh setiap dosen, agar proses pengembangan CPL tercapainya sikap, keterampilan umum, pengetahuan, dan Keterampilan khusus,” jelasnya.

“Kita bisa menyusun kurikulum, dengan adanya kurikulum yang baik, akreditasi internasional, maka Unri semakin baik dan semakin maju. Kegiatan ini semoga memberikan dampak yang bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Guru Besar Bidang Administrasi ini. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *