Program Doktor Manajemen Segera Dibuka di Unri

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB-Unri) segera membuka Jenjang Pendidikan Program Studi Manajemen Strata Tiga (S-3) Program Doktoral.

 

Hal ini disampaikan Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA dalam pertemuan antara unsur pelaksana FEB dengan Tim Evaluasi dan Monitoring di antaranya Prof Indah Susilowati dari Universitas Diponegoro, Prof Euphrasia Suzy Suhendra dari Universitas Gunadarma, dan Prof Lili Warly dari Universitas Andalas, Selasa (27/11/2019).

“Program Studi Manajemen S-3 ini kita bangun karena banyaknya permintaan stakeholders yang ingin melanjutkan studi ke jenjang doktoral. Berdirinya program studi Manajemen S-3 ini merupakan program doktor keempat yang ada di Unri,” kata Aras.

Program doktoral ini juga didirikan setelah melihat berbagai perkembangan pada aspek penelitian di bidang manajemen yang memang fenomenal di kalangan masyarakat. Serta adanya pembaruan-pembaruan tema penelitian yang dibutuhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Dekan FEB Prof Dr Hj Sri Indarti MSi pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan melalui tahapan visitasi pembukaan Program Studi Manajemen program doktor ini merupakan langkah FEB Unri alam menghadapi tantangan perkembangan yang ada di masyarakat.

“Perjalanan pendirian program Doktor ini sudah dimulai dari tahun 2016, Allhamdulillah tahun 2019 kelengkapan administrasi kita ajukan dan sudah disetujui. Mudah-mudahan melalui kegiatan visitasi lapangan ini, kita memperoleh masukan utk pengembangan program doktor,” kata dia.

Sembari Sri indarti berharap izin operasionalnya segera keluar. Sehingga pada tahun depan FEB Unri sudah bisa menerima calon mahasiswa Program Doktoral Manajemen. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *