HEBAT! d’LawFa Choir Kembali Raih Medali Emas pada Dumai National Choir Festival

Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Hukum (PSM FH) Universitas Riau (Unri) d’LawFa Choir kembali memperoleh medali emas pada Dumai National Choir Festival ke-3 tahun 2019.

Medali emas juga pernah diraih d’LawFa Choir pada event yang sama tahun 2017 silam.

Menurut Ledy Diana SH MH, pelatih PSM d’LawFa Choir FH Unri, tahun 2017 mereka berhasil menggondol medali emas atau Gold Medal dengan nilai 81.75 dan pada tahun ini mendapatkan Gold Medal dengan nilai 82.90.

Untuk meraih prestasu itu, mereka bersaing dengan 21 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Ada beberapa kategori dalam kompetisi paduan suara Dumai National Choir Festival ke-3 Tahun 2019 ini, di antaranya Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Remaja (PSR), Paduan Suara Sejenis (PSS), dan Paduan Suara Lagu Rakyat (PSLR).

Pada kompetisi ini, lanjut Lady, PSM FH Unri-d’LawFa Choir berfokus pada lagu-lagu daerah. Sehingga pada kompetisi ini mereka memilih mengikuti kategori Paduan Suara Lagu Rakyat. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya-budaya yang ada di Indonesia dalam bidang seni paduan suara.

“Dengan adanya prestasi seperti ini, semoga akan menjadi penyemangat bagi anggota d’LawFa Choir untuk terus berkreatifitas khusunya dalam bidang seni paduan suara. Dukungan dari berbagai pihak juga sangat kita harapkan agar kita bisa megikuti kompetisi internasional pada tahun berikutnya,” harap Lady.

Untuk diketahui, kegiatan ini sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 14-17 November 2019 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *