Dosen Unri Didorong Terus Bersemangat Bikin Penelitian

Universitas Riau (Unri) mendorong para dosen untuk terus semangat dan aktif dalam penelitian yang hasilnya dipublikasikan melalui jurnal bereputasi baik nasional maupun internasional.

Dorongan ini diharap dapat meningkatkan mutu dan kualitas Unri ke depan. Hal inilah yang mendasari Unri menggelar Workshop Pengelolaan Jurnal untuk para dosen dan pengelola jurnal di Unri, Selasa (19/11/2019).

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Prof Dr Syaiful Bahri MSi saat membuka acara, mengharapkan agar workshop ini dapat meningkatkan kemampuan penulisan dan publikasi jurnal hasil penelitian dosen di Unri.

“Melalui workshop ini diharapkan dapat mendorong dosen Unri untuk mempublikasikan hasil penelitannya dalam bentuk jurnal online. Peningkatan kualitas dan kuantitas jurnal terakreditasi dan bahkan bereputasi internasional ini menjadi sesuatu yang penting dalam rangka menjadi world class research,” sebutnya.

Workshop pengelolaan jurnal ini menghadirkan narasumber Yoris Adi Maretta MPd, seorang Pengembang Jurnal Universitas Negeri Semarang. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *