45 Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Gali Pendidikan di Unri

Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Boarding School Kampar berkunjung ke Universitas Riau (Unri), Senin (18/11/2019) di Ruang Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat Unri.

Dalam kunjungan ini, Wamdi SPdi, Ketua Rombongan dari Santri Aliyah Al-Ihsan menyebutkan bahwa kunjungan ini merupakan satu di antara upaya sekolah dan siswa untuk memperoleh informasi secara langsung terkait sistem pendidikan di Unri.

“Dengan adanya kunjungan ini diharapkan kita memperoleh informasi secara detail tentang  sistem pendidikan dan perkuliahan yang ada di Unri,” ungkapnya.

Sebanyak 45 santri dan tiga orang majelis guru ini disambut oleh Kepala Biro Akademis dan Kemahasiswaan Azhar Kasymi SH. Pada pertemuan ini, Azhar menjelaskan gambaran umum tentang Unri dan jalur-jalur penerimaan mahasiswa baru Unri, yang nantinya bisa dijadikan sebagai pertimbangan bagi siswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi setelah lulus sekolah menengah nantinya.

“Universitas Riau memiliki sepuluh fakultas yang tersebar disejumlah kampus yang dimiliki Unri. Unri sendiri juga telah berakreditasi A. Disamping fasilitas sarana dan prasarana perkuliahan yang cukup lengkap, suasana kampus yang cukup luas, Unri juga telah memiliki dosen yang berkualifikasi,” jelas Azhar pada pertemuan itu. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *