21 Tim Ikuti Turnamen Bridge di Kampus Unri

Sejumlah peserta mengikuti turnamen bridge yang diselenggarakan Universitas Riau Bridge Club (Unri- URBC). (Sumber: Humas Unri)

Universitas Riau Bridge Club (Unri- URBC) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unri menyelenggarakan Turnamen Bridge Rektor Cup Tahun 2019, mulai tanggal 2-3 November di Aula Gedung Rektorat Unri.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan memberikan andil bagi pengembangan olahraga bridge di Unri.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Regina Dwita Andjani, menyebutkan bridge ini pada umumnya dapat dijadikan sebagai ajang berkompetisi, mengukir prestasi secara sehat, ajang silaturahmi dan menanamkan rasa sportivitas yang tinggi.

“Turnamen bridge ini merupakan upaya nyata Unri dalam mendukung program pembibitan, pembinaan dan pematangan prestasi atlet olahraga bridge di Unri. Juga membangun opini publik yang positif mengenai olahraga bridge sebagai sarana pendidikan dalam keluarga dan masyarakat,” jelasnya.

Pada turnamen ini, lanjut Regina, diikuti oleh peserta yang terdiri dari 21 tim. Dimana 15 tim umum dan junior, enam tim kategori kids. Peserta datang dari provinsi  sumatera barat yang terdiri dari Padang Panjang, Sawahlunto, Bukittinggi, Padang Pariaman, Padang, Batam dan Palembang.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr Iwantono MPhil, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Iwantono mengharapkan agar kegiatan ini menjadi ajang tahunan di Unri dan bisa masukkan ke dalam RKKL Tahunan di Unri.

“Acara Turnamen Bridge Rektor CUP Unri merupakan salah satu upaya mengembalikan kejayaan bridge di Universitas Riau dan meningkatkan prestasi bridge Unri, kita berharap kedepannya bridge ini bisa masuk ke Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (Pomnas) tahun 2021 mendatang,” harapnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *