Milad ke-57 Tahun, Unri Launching Senam Batobo

Rektor Universitas Riau, Prof DR Aras Mulyadi DEA ikut senam batobo yang dilaunching bersama Milad Unri ke-57, Minggu (27/10/2019). (Sumber: Humas Unri)

Universitas Riau (Unri) lakukan launching Senam Batobo sempena Milad ke-57 di lapangan open space Kampus Bina Widya Simpang Baru Panam Pekanbaru, Minggu (27/10/2019).

Senam ini merupakan senam kesehatan yang dipelopori oleh Fakultas Kedokteran Unri. “Sempena milad
ke-57 Unri ini, kita melaksanakan launching Senam Batobo, Gerak Jalan Sehat, dan Temu Alumni,” ungkap Ketua Panitia Milad ke-57 Unri, Prof Dr dr Dedi Afandi DFM Sp FM (K) didampingi Koordinator Jalan Sehat dr Bayu Fajar Pratama pada saat kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menjelaskan bahwa Senam Batobo ini memiliki makna gotong royong. “Ada makna dari Senam Batobo yakni semangat gotong royong,” kata dia.

Dijelaskan dia, pada rangkaian kegiatan Milad tahun ini, Unri melaksanakan serangkaian kegiatan. Di antaranya dalam bentuk launching Senam Batobo, gerak jalan sehat, dan temu alumni.

Pada kegiatan dengan tema “Unri Maju Riau Sehat” ini, Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah berkontribusi dalam menyemarakkan acara. “Semoga apa yang telah diberikan oleh berbagai pihak, dapat memberikan manfaat bagi yang memperolehnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika, diantaranya mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan dari sejumlah jajaran manajemen dari mitra Unri yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

Pada momentum ini, BNI Cabang Pekanbaru menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Unri dan sejumlah bingkisan untuk pemenang kupon undian doorprize dalam rangka Milad ke-57 Unri tahun 2019. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *