Jumpai Rektor Aras, Manajemen BSM Tanya Alumni Unri

Kampus Universitas Riau (Sumber: Humas Unri)

Manajemen Bank Syariah Mandiri (BSM) Pusat berkunjung ke Universitas Riau, Selasa (3/9/2019). Manajemen yang diwakili Direktur Whole Sale Banking Kusman Yandi itu diterima oleh Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA.
Kunjungan itu dilakukan guna menjajaki kerjasama antara Unri dan BSM. Pada pertemuan itu, rektor dan manajemen BSM berdiskusi tentang perkembangan alumni di Unri.
Rektor juga menjelaskan tentang situasi dan rutinitas Unri secara umum, mulai dari jumlah mahasiswa, fakultas, kampus dan luas wilayah Unri serta jumlah Alumni Unri.
“Saat ini Unri telah memiliki 100 ribu orang lebih alumni yang telah tersebar di berbagai bidang, termasuk di dalam sektor perbankan. Karenanya dengan potensi ini, Unri secara tidak langsung turut dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dibutuhkan oleh berbagai lapangan pekerjaan,” ujar Rektor.
Pada pertemuan itu, Direktur Whole Sale Banking yang didampingi direksi BSM Pekanbaru, mengapresiasi adanya pertemuan ini.
“Pada kesempatan ini, BSM dapat menjadikan pertemuan ini untuk bertukar pikiran yang selanjutnya berpeluang dalam bentuk jalinan kerja sama. Kami (BSM-red) juga ingin menyampaikan BSM merupakan bank besar yang ada di Indonesia,” ungkap Kusman.
Dalam pertemuan ini, Rektor didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Perencanaan, dan Sistem Informasi Prof Syaiful Bahri MSi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr Iwantono MPhil, Wakil Rektor Umum dan Keuangan Prof Dr Sujianto MSi, dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr Sri Indarti SE MSi .
Dari jajaran direksi BSM, turut hadir Ahmad Zailani selaku Regional Head Sumatera I, Astridiana Sjamanti selaku Grup Head Institution Department, Alhuda Djanis selaku Area Manager Pekanbaru, Riko Triandi selaku Branch Manager KCP Pekanbaru Panam, serta jajaran BSM. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *