Rektor Unri Terima Lencana Darma Bakti

Rektor Unri, Prof DR Aras Mulyadi DEA terima Lencana Darma Bakti dari Gubernur Riau, Syamsuar.

Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA menerima tanda penghargaan Lencana Darma Bakti berdasarkan surat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau melalui Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pekanbaru.
Penyerahan lencana ini disematkan oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi pada Apel Besar Hari Pramuka ke-58 tahun 2019 Tingkat Daerah Riau di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Riau, Minggu (18/08/2019).
“Pada momentum hari Pramuka ke-58 ini, kita berharap dapat selalu berkomitmen dalam bekerja sama secara sinergis dengan berbagai pihak untuk mewujudkan generasi muda yang tangguh, berkepribadian baik, berkarakter dan handal, serta memiliki jiwa kebangsaan yang besar,” harap Rektor.
Rektor Unri, selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan Kota Pekanbaru 08-001 dan 08-002 Universitas Riau, senantiasa melakukan pembinaan dan pengembangan kegiatan kepramukaan.
“Kita sangat ingin generasi muda sekarang dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang ada di dalam kepramukaan.” kata dia.
Lebih lanjut ungkap Rektor, pendidikan kepramukaan ini merupakan satu diantara pilar pendidikan generasi bangsa di Indonesia. Karena itu, Pramuka dituntut untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan.
Baik dalam menyelesaikan permasalahan ditengah masyarakat, demi kemajuan bangsa dan negara. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *