Galeri Foto Pelaksanaan Wisuda XVI Sarjana dan Diploma III UMRI

Seluruh pimpinan dan anggota senat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) berfoto bersama jelang pelaksanaan wisuda XVI, Sabtu (29/6/2019).

Sebanyak 245 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dikukuhkan secara resmi meraih gelar sarjana dan diploma III dalam wisuda XVI di kampus utama UMRI, Sabtu (29/6/2019).

Dalam sidang senat terbuka yang dipimpin Rektor UMRI, DR Mubarak M.Si itu, hadir pula ratusan orang tua serta kerabat para wisudawan. Hadir pula para anggota senat, dosen, karyawan, mahasiswa serta sejumlah tamu undangan.

Demikian foto-foto pelaksanaan wisuda XVI;

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau memberikan penghargaan kepada wisudawan yang jadi pemuncak universitas dalam Wisuda XVI Sarjana dan Diploma III, Sabtu (29/6/2019).
Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) memindahkan kucir pada toga seorang wisudawan.
Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, DR Mubarak M.Si dan jajaran senat saat ada di Sidang Senat terbuka UMRI, Sabtu (29/6/2019).
Seluruh wisudawan mengucapkan Janji Wisudawan di hadapan sidang senat terbuka UMRI, Sabtu (29/6/2019).
Barisan lulusan UMRI yang bakal dikukuhkan meraih predikat sebagai sarjana atau ahli madya.
Perwakilan wisudawan menyampaikan kesan pesan di hadapan wisudawan dalam wisuda XVI sarjana dan diploma III, Sabtu (29/6/2019).
Prof Dr Widodo Muktiyo dari Majelis Pendidikan Tinggi dan Penelitian Pengembangan PP Muhammadiyah memberi kata sambutan saat wisuda sarjana dan diploma III UMRI, Sabtu (29/6/2019).
Sejumlah tamu undangan yang hadir dalam wisuda sarjana dan diploma III Universitas Muhammadiyah Riau, Sabtu (29/6/2019).
Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), DR Mubarak M.Si berfoto bersama pemuncak wisudawan berserta keluarganya.
Foto bersama para wisudawan dengan sejumlah anggota senat UMRI.
Seluruh pimpinan dan anggota senat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) berfoto bersama jelang pelaksanaan wisuda XVI, Sabtu (29/6/2019).
Seluruh wisudawan meluapkan kegembiraan dengan melemparkan toga ke udara.
Senat dan sejumlah tamu undangan meninggalkan lokasi wisuda.
Para wisudawan membawa karangan bunga yang bakal diberikan kepada orang tua mereka sebagai ungkapan rasa terima kasih dalam wisuda di Universitas Muhammadiyah Riau, Sabtu (29/6/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *