Rektor dan Pegawai Unri Saling Memaafkan

Rektor Unri saling maaf memaafkan dalam acara silaturahmi usai upacara bendera pertama pascalibur lebaran, Senin (10/6/2019). (Sumber: Humas Unri)

Rektor Universitas Riau (Unri), Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA menjadi pembina dalam upacara bendera pertama pascalibur lebaran, Senin, (10/6/2019). Dalam upacara itu juga digelar halalbihalal Keluarga Besar Unri.

Arahan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang disampaikan Rektor menekankan pentingnya kehadiran semua pegawai sebagai wujud silaturahim antar keluarga besar Unri.

“Silaturrahim ini kita jadikan sebagai wadah untuk saling maaf memaafkan. Oleh karena itulah, kegiatan upacara hari pertama kerja dan halalbihalal Keluarga Besar Unri ini kita jadikan untuk mempererat tali persaudaraan dalam rangka peningkatan kinerja,” katanya.

Lebih lanjut, Rektor berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Unri yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak dari unsur Tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan Unri dapat kembali menjalankan tugas dan kewajiban kerja seperti biasanya.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas untuk memperoleh ridho dari Allah SWT, semoga Allah senantiasa membimbing dan memberkati segala upaya yang akan kita lakukan, dalam upaya pengembangan dan pembangunan Universitas Riau yang kita cintai ini demi kemajuan pendidikan di Provinsi Riau kedepan,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di halaman Gedung Rektorat Unri Kampus Bina Widya Panam ini, peserta upacara dari ASN serta civitas akademika yang ada di fakultas, unit, badan, dan lembaga di lingkungan Unri melakukan salam-salaman sebagai bentuk dari upaya mempererat tali silaturahim serta peningkatan kinerja antara keluarga besar Unri. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *