Daftar Ulang SNMPTN 2019 Unri Mulai 20 Mei, Lihat Syaratnya di Laman Ini

Peserta SNMPTN di Universitas Riau saat seleksi beberapa waktu lalu. Proses daftar ulang peserta yang lulus dimulai 20-24 Mei. (Sumber: Humas Unri)

Riaucerdas.com – Hasil penerimaan mahasiswa baru Universitas Riau (Unri) melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN ) 2019 telah di umumkan 22 Maret 2019 lalu. Di Unri, diumumkan ada 1.852 calon mahasiswa yang lulus SNMPTN.

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri, Azhar Kasymi SH, Jumat (10/5/2019), menjelaskan peserta yang dinyatakan lolos SNMPTN 2019 wajib melakukan proses verifikasi dokumen peserta atau pendaftaran ulang. Proses itu dilakukan di Pusat Komputer Unri pada tanggal 20-24 Mei 2019 mendatang.

Adapun informasi persyaratan daftar ulang yang harus disiapkan bagi peserta SNMPTN dapat di lihat di laman web www. unri.ac.id.

“Para peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi masuk PTN melalui jalur SNMPTN 2019, harus mendaftar diri kembali pada tanggal 20-24 Mei 2019 nanti ke Pusat Komputer Unri,” katanya.

Lebih lanjut, berkenaan dengan peserta SNMPTN yang telah lolos seleksi, dan sekiranya berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi namun mempunyai prestasi akademik yang tinggi, maka Unri membuka peluang bantuan biaya pendidikan bagi peserta dimaksud.

“Para peserta yang telah lolos seleksi SNMPTN namun dirasa kurang mampu secara ekonomi, dapat mengajukan dana bantuan biaya pendidikan “Bidikmisi” ke unit terkait,” ujar Azhar. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *